Uncategorized

Warga Aceh Jaya Keluhkan Ternak Berkeliaran Di Jalan

REPORTASE, ACEH JAYA- belasan binatang ternak warga yang di dominasi oleh lembu yang berkeliaran di jalan membuat para masyarakat mengeluh, rabu (09/06/2021).

Kejadian ini terjadi dikarenakan para peternak melepas binatang ternak mereka tanpa adanya pengawasan, hingga para binatang ternak berkeliaran di jalan.

Kejadian ini membuat masyarakat Aceh Jaya (kecamatan Jaya, Setia Bakti, dan Indra Jaya) mengeluh, dikarenakan mereka merasa terganggu. Mereka merasa tidak nyaman dengan berkeliarannya bintang ternak di jalan karena dapat menghambat perjalanan mereka dan juga membuat jalan tidak nyaman lagi, dikarenakan para binatang tersebut membuang kotorannya di jalan.

“Peristiwa ini dapat mengganggu pengemudi, dan juga bisa menyebabkan kecelakaan yang beruntun. Harapan saya, supaya pemerintah menegakkan hukuman bagi yang membiarkan bintang ternaknya berkeliaran, dan saya harap juga bintang yang berkeliaran tersebut di tangkap oleh satpolpp, supaya tidak terjadi lagi kejadian tersebut.” Ujar Dandi Afrizal salah satu masyarakat Lamno Jaya. (Romi Saputra)

What's your reaction?

Excited
0
Happy
0
In Love
0
Not Sure
0
Silly
0

You may also like

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *